style

Boxed / Wide

 

 

bg pattern

 

bg image

color ckin

Berita Terkini


Ebook Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi Covid-19

Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) merupakan informasi tentang obat bahan alam yang telah disetujui dan digunakan di Indonesia dalam bentuk produk Obat Herbal Terstandar (OHT) dan Fitofarmaka (FF). Kedua jenis produk itu merupakan produk obat hasil pengembangan dari pemanfaatan bahan-bahan alam di Indonesia. Informatorium melingkupi juga bagaimana proses bahan baku alam menjadi produk yang aman, berkhasiat dan bermanfaat untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.  

Secara ringkas, informatorium ini memberikan penjelasan tentang bagaimana proses obat bahan alam dapat dimanfaatkan menjadi OHT maupun FF serta produk apa saja yang telah terdaftar di Badan POM.

Ebook “Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi COVID-19” bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat untuk secara bijak dan rasional dalam menggunakan produk OHT dan FF. Disamping itu sebagai upaya pengembangan minat masyarakat untuk mengonsumsi produk obat alternatif berbahan alam sehingga mendukung upaya dalam rangka membangun kemandirian pengobatan di Indonesia serta mendukung upaya preventif dalam membangun daya tahan tubuh melalui konsumsi OMAI dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Diharapkan informatorium ini dapat mendukung langkah-langkah Pemerintah dalam menangani pengendalian penyebaran COVID-19 di Indonesia sekaligus mendukung program Badan POM dalam pengembangan Obat Herbal Terstandar (OHT) dan Fitofarmaka (FF) Indonesia.

Ebook “Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi COVID-19” dapat diakses di Perpustakaan Online Badan POM melalui link di dibawah ini:

Ebook Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi COVID-19 (View Online)