Kepada Yth. Pengguna Layanan Aplikasi ASROT
Dengan hormat,
Menindaklanjuti informasi sebelumnya mengenai gangguan layanan pada sistem OSS dalam rangka penyesuaian terhadap Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2025 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko, bersama ini kami informasikan bahwa seluruh layanan OSS telah kembali beroperasi secara normal.
Badan POM mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian Bapak/Ibu selama proses penyesuaian berlangsung. Kami juga tetap berkomitmen untuk menjaga kelancaran layanan publik melalui koordinasi yang berkelanjutan dengan BKPM.
Badan POM telah berkoordinasi secara intensif dengan BKPM untuk memastikan agar layanan publik dapat segera kembali beroperasi secara normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Informasi lebih lanjut mengenai perkembangan sistem OSS akan kami sampaikan kembali.
Apabila Bapak/Ibu masih mengalami kendala teknis, silakan menghubungi layanan Contact Center OSS melalui WhatsApp di +62 811-6774-642 atau konsultasi IT Reg OTSK (sesuai jadwal).
Atas perhatian dan pengertian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.
Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik